• 0821 1211 5756
  • office@badanwakafassyifa.org
  • Subang, Jawa Barat, Indonesia
Info Terbaru
BMT Al-Falah Cirebon Lakukan Kunjungan Studi Banding Ke Badan Wakaf Assyifa

BMT Al-Falah Cirebon Lakukan Kunjungan Studi Banding Ke Badan Wakaf Assyifa

Subang – Badan Wakaf Assyifa (BWA) menerima kunjungan studi banding dari KSPPS BMT Al-Falah Berkah Sejahtera Cirebon. Direktur Badan Wakaf Assyifa, Ahmad Sahirul Alim, Lc., MA., menerima langsung kedatangan rombongan KSPPS BMT Al-Falah Berkah Sejahtera Cirebon di Kantor Assyifa Islamic Philanthropy, pada Jumat (23/09/22).

Dalam penerimaan kunjungan ini BWA berbagi materi dan pengalaman mengenai pengelolaan dana wakaf uang yang bertujuan untuk meningkatkan dan mengomptimalkan kemampuan dalam pengelolaan BMT Al-Falah.

Sementara itu, Kepala Bagian Program Badan Wakaf Assyifa, Eli Sumarni, ke depannya tidak hanya fokus bagaimana meningkatkan wakaf uang dalam penghimpunan tetapi mendorong nazhir untuk dapat mengoptimalkan potensi wakaf uang dalam kegiatan investasi dan produktif yang berdampak.

“Semoga dengan study banding ini dapat menjadi semangat dalam meningkatkan pengelolaan dan pengoptimalan wakaf uang. Tidak hanya fokus bagaimana meningkatkan wakaf uang dalam penghimpunan tetapi mendorong nazhir untuk dapat mengoptimalkan potensi wakaf uang dalam kegiatan investasi dan produktif yang berdampak, hadir sebagai solusi permasalahan bangsa dan umat hari ini, seperti kesejahteraan, kualitas pendidikan, kesehatan, dan sebagainya. Dan semoga dapat terjalin silaturahmi dan sinergi antara Badan Wakaf Assyifa dan BMT Al Falah,” tandasnya.

Bagikan