• 0821 1211 5756
  • office@badanwakafassyifa.org
  • Subang, Jawa Barat, Indonesia
Info Terbaru
WAKAF AL-QUR’AN UNTUK MAHASISWA STIQ AS-SYIFA SUBANG

WAKAF AL-QUR’AN UNTUK MAHASISWA STIQ AS-SYIFA SUBANG

Badan Wakaf Assyifa (BWA) melalui Program Wakaf Untuk Negeri, kembali menyalurkan mushaf Al-Qur’an yang merupakan amanah wakaf donatur melalui crowdfunding gojariah.org. Alhamdulillah mushaf Al-Qur’an telah diterima oleh 270 mahasiswa STIQ As-Syifa, Subang, pada Senin (10/10).

STIQ As-Syifa adalah sekolah tinggi yang didirikan pada tanggal 16 November 2021, sekolah tinggi As-Syifa membantu negara dalam penyediaan Lembaga Pendidikan Tinggi. Berbeda dengan sekolah tinggi lainnya, STIQ mengharuskan mahasiswanya agar hafidz minimlal 5 Juz Al-Qur’an secara Mutqiin.

Sehingga dengan disalurkannya wakaf Al-Qur’an ini sangat membantu dan mendukung proses belajar mahasiswa, seperti yang disampaikan Wakil Ketua 1 Bidang Administrasi dan Keuangan. Nova Ismawati, M.Pd., “Alhamdulillah dengan adanya wakaf Al-Qur’an ini kami merasa terbantu sekali, karena sdudah membantu dalam pemenuhan mushaf Al-Qur’an. Al-Qur’an ini insya Allah bisa digunakan oleh mahasiswa, dosen dan yang lainnya, baik sarana untuk ibdaha ataupun dalam prose belajar mengajar.”

Sementara itu, salah satu mahasiswa penerima wakaf Al-Qur’an, Wili Wiguna, sangat berterima kasih kepada BWA dan muwakif yang telah peduli kepada para penghafal qur’an.

“Alhamdulillah, saya mewakili mahasiswa STIQ mengucapkan terimakasih banyak kepada As-Syifa Peduli dan Para Donator atas wakaf Al-Qur’an yang telah diberikan, Alhamdulillah dengan Al-Qur’an ini kami bisa gunakan untuk menunjang proses KBM kami, dan yang paling khusus adalah untuk menghafal Al-Qur’an. Semoga Bapak Ibu As-Syifa Peduli dan juga para donator diberikan Kesehatan dan kebarokahan Amiiin ya rabbal Alamiin.”

Sahabat, mari terus tebarkan cahaya Al-Qur’an untuk meraih cahaya surga dengan menunaikan Wakaf Al-Qur’an melalui https://gojariah.org/pgdonate-7-w_0_wakaf-quran-untuk-negeri.html

Bagikan